Rabu, 30 Maret 2016

Pengumuman Kepaniteraan Klinik Periode 11 April 2016

(^_^) JADWAL KEPANITERAAN KLINIK PERIODE 11 April 2016

INFORMASI  PENTING : 
(1). Mahasiswa yang diprogramkan pada Bagian Radiologi memiliki Rincian Sbb :
Dua Minggu di Rumah Sakit + Dua Minggu di Kampus + satu Minggu Ujian di RS & Kampus :
 
* Kelompok A ( Rumah Sakit = 11 s/d 23 April 2016, Kampus = 25 April s/d 7 Mei 2016 )
* Kelompok B ( Rumah Sakit =
25 April s/d 7 Mei 2016, Kampus = 11 s/d 23 April 2016 ) 
* Minggu Terakhir Seluruhnya Ujian di Rumah Sakit & di Kampus. 

(2) Bagian I.K.Jiwa di RSMM Bogor & Soerojo Magelang, pada minggu pertama menempuh Kep.Klinik di bagian Jiwa FK Usakti. 

(3) Bagian I.K.Jiwa di RSAL Dr.Mintohardjo & RSJSoeharto Heerdjan, pada minggu Ke-5 menjalani Kep.Klinik di bagian Jiwa FK Usakti.
 
(4). Mahasiswa yang ingin bertukar tempat Kepaniteraan Klinik, harap membuat surat pertukaran bermaterai & difotocopy. ( diantar langsung / via email = pspdfkusakti@gmail.com / fax = 5660706)
 
(5). Batas maksimal tukar menukar hanya diperbolehkan 2 kali selama menempuh Kepaniteraan Klinik.  
 
BATAS  WAKTU :
Tukar Menukar & Konfirmasi Tempat Kepaniteraan,
Selambatnya, Kamis, 31 Maret 2016 - Pukul : 15.00 WIB.
(Lebih dari waktu tersebut tidak dilayani)


Berikut Daftar Nama & Tempat Kepaniteraan Klinik Mahasiswa FK Usakti Periode
11 April 2016 (bentuk JPEG Image) :








SEGERA MELAPOR BILA NAMA TIDAK TERCANTUM DALAM JADWAL
 
Link View : Daftar Peserta Kepaniteraan Klinik Periode 11 April 2016
 

Bantuan Informasi Kepaniteraan Klinik :

Bagian PSPD :
Telp : (021) 5655786 ext 2107
Hp : 0857-7692-3498 (Jaya)

Hp : 0878-8581-0097 (Ka PSPD) SMS/WA Only
Infomasi PSPD Berlaku Pada Jam Kerja.  

Tidak ada komentar:

Foto saya
Jl. Kyai Tapa (Kampus B) Grogol Jakarta Barat-DKI Jakarta 11440 (Nomor Telepon:021-5655786/5672731 ext 2613, Selular 081574294027), email : pspdfk@trisakti.ac.id ; pspdfkusakti@gmail.com, Indonesia
Blog ini dikelola resmi oleh staf bagian PSPD FK USAKTI dan isi dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Total Pengunjung